Senin, 26 Maret 2012

..** Office Spouse: ** ..( Affair / Selingkuh )

Fenomena office spouse atau pasangan di tempat kerja sudah dikenal lama. Hubungan ini biasanya berawal dari kedekatan yang intensif di tempat kerja. Entah karena sering ditugaskan bersama Office Spouse: Affair atau Normal atau sekadar karena duduknya berdekatan.

Dikutip dari CNN, pada survey tahun 2007, setidaknya 23% pekerja kantoran mengaku memiliki pasangan spesial di tempat kerja. Tapi jangan salah, belum tentu'spesial' yang dimaksud adalah hubungan percintaan. Merasa familiar dengan kondisi tersebut? Coba lihat tujuh tanda-tanda apakah Anda juga ternyata memilikipasangan spesial di kantor seperti dilansir careebuilder.com.

1. Anda sangat bergantung kepadanya bahkan pada urusan-urusan kecil seperti mencari obat, makanan ringan, atau meminjam alat tulis.
2. Anda punya lelucon internal yang hanya dimengerti berdua.
3. Anda bisa sangat jujur dan terbuka pada orang ini bahkan sampai hal-hal kecil seputar penampilan. Misalnya mengkritik rambut atau gaya berpakaiannya.
4. Ketika terjadi sesuatu masalah atau kabar gembira di tempat kerja, dia adalah orang yang pertama kali Anda cari.
5. Pada saat makan siang, dia tahu makanan seperti apa yang anda suka dan tidak.
6. Anda bisa saling menyelesaikan kalimat masing-masing.
7. Dia tahu banyak tentang kehidupan pribadi Anda seperti pasangan resmi atau sahabat Anda.

Jika hampir semua tanda-tanda tersebut terjadi, berarti Anda resmi menyatakan diri terlibat dalam fenomena office spouse. Beberapa riset mengatakan hal ini baik untuk produktivitas tapi di sisi lain bisa membahayakan kehidupan pernikahan Anda.

by : Ersty

hehehe .... boleh di coba ..>>> dijamin asyik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar